Selasa, 22 September 2020

Tanda Kepemimpinan yang Baik

Kyarni Kyarno - Dalam paradigma baru, kepemimpinan otokratis dan diktator sudah keluar. Hebatnya lagi, pemimpin tipe Philosopher King, Democratic dan Consensus Builder semuanya masuk. Ini tidak berarti bahwa kadang-kadang ada tempat untuk Pemimpin Machiavellian, mereka masih ada, dan mereka melakukannya dengan cukup baik di area terbatas.


Tetap saja, itu bukan norma, juga tidak seharusnya untuk perusahaan modern atau organisasi besar. Dan di pemerintahan, tampaknya benar-benar lima langkah menjadi pemimpin keluar, kecuali di beberapa unit militer, di mana Anda membutuhkan seorang pemimpin dengan bola bass.

Para pemimpin saat ini hendaknya tidak menghabiskan banyak waktu untuk memberi tahu orang apa yang harus dilakukan atau bagaimana melakukannya. Ada pelatih, konsultan, dan kebijakan untuk hal semacam itu. Sebaliknya, seorang Terlahir sebagai Pemimpin pemimpin harus memetakan sebuah kursus, membuat semua orang di halaman yang sama dan kemudian fokus pada pernyataan misi, sasaran, dan sasaran.

Memberi tim dan karyawan perintah, perintah, tuntutan atau arahan yang tiada henti, tidak cukup lagi. Seorang pemimpin yang baik di masa sekarang perlu mempertimbangkan semua ini dan memahami bahwa seorang pemimpin visioner, memungkinkan orang "membeli" visi.

Seorang pemimpin sejati hari ini menggunakan diplomasi; seni membiarkan orang mendapatkan apa yang Anda inginkan. Dan jalan itu adalah jarak terpendek ke garis gawang, jalur paling efisien, dengan menggunakan metode yang paling produktif. Banyak yang telah berubah dalam cara kita melakukan banyak hal di Amerika, bahkan di seluruh dunia juga berubah. Jika Anda akan memimpin manusia ke masa depan, Anda harus memahami bagaimana seorang pemimpin yang baik berperilaku dan bertindak sebaliknya; Anda keluar dan orang lain masuk. Jadi, pikirkanlah ini.



0 komentar:

Posting Komentar