Rabu, 30 September 2020

Sepuluh Alasan Menyewa Arsitek

Setiap individu mengkhususkan diri dalam satu bidang atau lainnya; mungkin ada sesuatu yang Anda 

kuasai dan mungkin ada sesuatu yang teman Anda kuasai. Seperti koki yang pandai memasak, pelukis pandai melukis dan penulis pandai menulis, arsitek pandai arsitektur.

Arsitektur bukanlah bidang yang dipilih secara umum; hanya otak pintar yang bisa eksis di dalamnya. Meskipun ada banyak profesional di pasar, hanya sedikit dari mereka yang cukup terkenal di antara arsitek untuk ekstensi dan desain rumah klien mereka.

Jika menurut Anda ada orang yang bisa menjadi seorang arsitek dan Anda tidak membutuhkannya untuk membantu Anda, berikut adalah sepuluh alasan utama bagi Anda untuk mempekerjakan seseorang, yang dihormati di bidangnya:

1) Mereka adalah orang-orang profesional: Setiap individu di bidang ini diajari profesionalisme; karena mereka dipekerjakan oleh orang-orang kelas elit, mereka dilatih untuk berperilaku profesional.

2) Mereka tahu masuk dan keluar tentang struktur tertentu: Jika Anda ingin mendapatkan desain terbaik untuk rumah atau bangunan komersial Anda, seorang arsitek adalah satu-satunya orang, yang mengetahui segala sesuatu yang berhubungan dengannya.

3) Mereka memiliki gagasan yang tidak Anda miliki: Anda dan saya memiliki otak yang sama; mereka tidak. Para profesional tahu jenis desain apa yang akan dihargai oleh orang macam apa dan dengan demikian, mereka memicu pemikiran seperti itu.

4) Mereka tahu di mana harus mendesain apa: Beri mereka plot dan gambaran kasar tentang apa yang Anda inginkan; mereka bisa membangun kastil di daerah kumuh!

5) Mereka adalah seniman: Seperti pelukis dan penulis dikatakan seniman, begitu pula arsitek. Mereka harus belajar banyak hal untuk berada di arus ini.

6) Mereka sangat berpengalaman di bidangnya: Sebagian besar arsitek memulai proyek pertama mereka setelah mereka mengumpulkan banyak pengalaman bekerja di bawah orang lain. Ini membuktikan pengalaman dan keterampilan mereka.

7) Mereka memberikan desain terbaik untuk Anda, untuk memastikan bahwa Anda puas dengan pemikiran mereka: Karena mereka profesional dan mereka bertemu banyak orang dalam hidup mereka, mereka tahu apa yang ada dalam pikiran Anda.

8) Mereka menangani seluruh konstruksi: Beberapa arsitek cukup baik untuk menangani bagian pertanyaan untuk ditanyakan arsitek konstruksi juga.

9) Mereka memberi Anda desain yang unik: Mungkin sudah ada ratusan desain yang dibangun, tetapi ada jutaan desain yang ada di benak arsitek.

10) Mereka sangat berkualitas: Kecuali jika seseorang memiliki kualifikasi yang baik dan berbakat, dia tidak akan pernah bisa menjadi seorang arsitek.

0 komentar:

Posting Komentar