Kamis, 17 September 2020

Menjadi Pemimpin Itu Penting

Kyarni Kyarno - Seorang pemimpin yang hebat membangun hubungan dengan karyawan, manajer, pejabat perusahaan ... dan semua orang. Keterampilan ini mungkin paling dikenal sebagai 'jaringan' dalam dunia bisnis, istilah yang menyarankan hubungan bisnis dibangun hanya dengan mereka yang dapat memberikan sesuatu sebagai balasannya. Daripada kerangka berpikir seperti itu, ingatlah bahwa orang lebih cenderung membantu orang yang baik hati, perhatian, dan jujur ​​daripada orang yang tampaknya hanya memiliki hubungan ketika ada sesuatu yang diperoleh dari hubungan tersebut.


Komunikasi yang efektif adalah suatu keharusan. Untuk menjadi seorang pemimpin, kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang lain Pemimpin Dari Dalam tentang apa yang Anda inginkan, butuhkan, atau inginkan, secara jelas dan ringkas sangat penting. Seorang pemimpin memiliki rencana di kepalanya, dan agar rencana itu terlaksana, itu harus dikomunikasikan dengan cara tertentu kepada mereka yang dapat membantu menyelesaikan proyek. Meskipun tidak selalu menjadi yang terdepan dalam benak setiap orang, cobalah untuk tidak melupakan perilaku Anda dan Aturan Emas - ucapkan tolong dan terima kasih terus berlanjut.

Seorang pemimpin yang hebat memimpin dengan memberi contoh. Bersedialah untuk terjun dan membantu kapan pun diperlukan. Jika lantai perlu disapu, ambil sapu. Jika pelanggan membutuhkan bantuan, bicarakan dengan mereka. Pemimpin yang Terjebak Karyawan yang melihat para pemimpin melakukan pitching kapan pun dan di mana pun biasanya lebih bersedia untuk bekerja lebih keras.

Para pemimpin terbaik membantu mengembangkan keterampilan dalam diri orang lain. Para pemimpin ini memberikan pelatihan tambahan bagi mereka yang diakui memiliki bakat alami untuk bidang tertentu. Mereka mempromosikan orang-orang ini kepada orang lain dalam organisasi. Mereka memperhatikan ketika orang lain berjuang, dan membantu mereka mempelajari tali dengan cara yang dapat dipahami oleh "siswa".

Para pemimpin tahu cara mengembangkan tim, dan mereka tahu cara membuat tim tersebut bekerja sama dengan baik. Membangun tim adalah keterampilan yang tak ternilai, dan pemimpin yang baik tahu cara mengembangkan tim yang didasarkan pada kepercayaan, rasa hormat, dan kejujuran. Seorang pemimpin sejati memberikan penghargaan kepada tim, dan tidak mengambil satu pun hanya untuk dirinya sendiri.



0 komentar:

Posting Komentar