Minggu, 27 September 2020

Panduan Memelihara Kambing Pygmy - Hal Yang Harus Anda Ketahui Jika Berencana Memelihara Kambing Pygmy Sebagai Hewan Peliharaan

Kambing kerdil mungkin semanis kucing, tetapi mereka pasti lebih menarik. Berbeda dengan hewan peliharaan biasanya, memelihara kambing kerdil sebagai hewan peliharaan merupakan pengalaman 

yang sangat unik. Mereka memiliki kepribadian yang baik dan berbeda yang berbeda dari satu kambing 

ke kambing lainnya. Jika Anda berencana memelihara kambing kerdil sebagai hewan peliharaan, maka Anda siap menerima hadiah.

Di bawah ini adalah hal-hal sederhana yang harus Anda ketahui bahkan sebelum Anda membeli memelihara kambing dengan sukses kambing sendiri. Pastikan bahwa Anda telah mempertimbangkan semua persyaratan untuk memastikan bahwa kambing Anda akan hidup sehat dan bahagia.

Pertama, Anda harus memiliki area berpagar berukuran 20 kali 20 kaki di sekitar rumah. Jika belum, maka Anda disarankan untuk tidak memelihara kambing kerdil. Memelihara kambing kerdil membutuhkan ruang yang besar untuk hidup, memberi makan, dan bermain. Ini tidak akan berhasil dengan baik jika Anda menempatkannya di area kecil.

Jika Anda dapat menyisihkan ruang sebanyak ini untuk hewan peliharaan Anda, silakan saja. Gunakan bahan berkualitas tinggi dalam membangun kandang dan pagar untuk memastikan keamanan kambing Anda.

Selanjutnya, pastikan Anda memiliki semua peralatan di tempatnya. Apakah gudang Anda memiliki tempat tidur yang cukup untuk kambing? Apakah pengumpan dipasang jauh dari satu sama lain untuk menghindari kepadatan berlebih? Apakah daerah tersebut memiliki aliran air minum yang stabil?

Pastikan Anda memiliki semua persyaratan dasar bahkan sebelum Anda membuat pengaturan untuk membeli kambing Anda. Jika tidak, mintalah seorang ahli menginstalnya untuk Anda. Memelihara kambing kerdil merupakan investasi besar tetapi pasti akan memberi Anda keuntungan yang tinggi untuk uang Anda.

Sebelum membawa pulang kambing jenis pygmy Anda, pastikan Anda memiliki stok pakan biji-bijian yang cukup. Kambing kerdil menyukai alfalfas daripada jenis rumput apa pun, tetapi pastikan Anda juga memberi mereka makan jerami.

Kambing sangat pemilih. Mereka tidak akan makan apapun yang telah jatuh ke tanah; jadi pastikan feeder anda cukup besar untuk kebutuhan harian kambing anda.

Anda juga perlu memastikan bahwa Anda memiliki dokter hewan yang memeriksa kambing Anda penyebab kambing jadi sehat setidaknya sebulan sekali. Pangkas kuku mereka setiap enam minggu agar tidak saling menyakiti.

Ikuti persyaratan dasar ini dan Anda akan ditetapkan untuk memiliki jenis kambing kerdil di sekitar rumah Anda. Jika Anda merawatnya dengan cukup baik, Anda akan bisa menghabiskan waktu yang lama dan bahagia dengan hewan peliharaan Anda. Sudah memasang semua persyaratan dan memelihara kambing kerdil pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar