Rabu, 14 Desember 2022

Gunakan Pengembalian Pajak Anda Untuk Memulai Usaha Bisnis Anda

Mendapatkan pengembalian pajak penghasilan kembali tahun ini? Ambil beberapa saran dari salah satu kenalan penasihat keuangan saya; gunakan pengembalian pajak Anda untuk memulai usaha bisnis itu.

Kedengarannya seperti akal sehat bukan? Saya akan mengatakan ya untuk itu juga, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak orang yang hanya membelanjakan pengembalian pajak mereka untuk sesuatu yang hanya akan membuat mereka semakin terlilit hutang.

Bukankah salah satu tujuan hidup kita adalah membuat keputusan yang tepat agar kita bisa mandiri secara finansial? Bukankah impian kita untuk tidak harus bekerja untuk seseorang, untuk dapat bangun di pagi hari dan ANDA membuat keputusan tentang apa yang akan terjadi hari itu? Bukankah keputusan keuangan kita mencerminkan impian dan tujuan kita? Saya mengatakan ya untuk semua pernyataan di atas.

Saya memiliki seorang teman wirausaha yang sangat cerdas yang memiliki salah satu pemikiran yang terus-menerus memikirkan cara untuk membuat hidup lebih mudah dan lebih menguntungkan. Ketika

dia punya ide bagus, atau sesuatu untuk dikatakan, saya biasanya mendengarkannya. Lebih sering pengurangan pajak irs daripada tidak, pemikiran atau idenya membuahkan hasil dan 

membuatnya menjadi orang yang sangat kaya. Saya sudah mengenal pria ini selama hampir sepuluh tahun sekarang. Saya mengenalnya ketika dia benar-benar memiliki pekerjaan yang harus dia kerjakan 

dari Senin sampai Jumat. Selama bertahun-tahun, saya melihat dia membuat keputusan yang tampaknya cukup berisiko pada saat itu, hanya untuk dia keluar dengan senyum lebar di wajahnya. Beberapa tahun 

yang lalu, dia melakukan sesuatu yang menurut saya sangat gila; memulai bisnis rumahan sebagai pemasar multi level. Saya telah mendengar begitu banyak hal negatif tentang organisasi seperti ini, tetapi setelah melihat bisnisnya berkembang;

Sekitar setahun yang lalu, saya bergabung dengan organisasinya yang bernama Carbon Copy Pro. Lalu saya baru dipanggil Carbon Copy. Anda mungkin atau mungkin belum pernah mendengar tentang 

organisasi tersebut. Setelah beberapa bulan, dan dengan bantuan teman saya, saya mulai menghasilkan banyak uang. Saya mulai mencari teman-teman yang punya bakat dan tahu bagaimana menjadi sukses 

di organisasi seperti ini. Saya berteman dengan penasihat keuangan yang hebat dan berteman dengannya sejak saat itu. Dalam beberapa tahun terakhir, kami akan bertemu untuk makan siang dan 

berbicara tentang bagaimana keadaan masing-masing. Dia memberi saya sedikit informasi orang dalam, dan pada gilirannya, saya membeli makan siangnya. Ini perdagangan yang adil menurut saya. Beberapa 

minggu yang lalu, adalah kali terakhir kami bertemu untuk makan siang. Dia terkesan dengan seberapa baik yang saya lakukan dengan kampanye pemasaran saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa lebih 

banyak orang harus mencoba ini, dan bahkan membuatnya memikirkannya sendiri. Setelah saya memberi tahu dia tentang Carbon Copy Pro, dia memberi tahu saya bahwa itu adalah pemenang yang 

pasti. "Dengan biaya yang kecil untuk memulai, saya heran banyak orang tidak menggunakan pengembalian tips pajak akhir tahun mereka untuk memulai usaha bisnis ini." Dia berkata. Saya sangat setuju.

Saya tidak mencoba untuk menjual apa pun kepada Anda, dan saya minta maaf karena ini terdengar seperti promosi pemasaran, tetapi saya, bersama dengan beberapa teman saya, telah sangat berhasil 

dalam hal ini. Tidak ada waktu yang lebih baik daripada saat ini untuk memulai. Jangan buang uang Anda untuk sesuatu yang tidak akan memberi Anda imbalan apa pun. Jadikan uang Anda bekerja untuk 

Anda, bukan sebaliknya.

 

0 komentar:

Posting Komentar